Home » DOTA2 » Valve Yakinkan Tidak Terdapat DOTA 2 The International 10!

Valve Yakinkan Tidak Terdapat DOTA 2 The International 10!

Valve Yakinkan Tidak Terdapat DOTA 2 The International 10!

Getar- getir perhelatan The International ke- 10 tahun ini dibayangin oleh bahaya endemi Corona. Rumor hebat terdengar jika event akbar DOTA 2 ini hendak dibatalkan. Valve berlaku seperti publisher berbicara, mereka membenarkan jika TI10 tidak terdapat terjalin tahun ini.

Pasti amat disayangkan sehabis 10 tahun ekspedisi The International, ini merupakan kali awal event itu bolos. Tetapi, alibi yang menyertainya juga bisa dimaklumi. Buat menyurutkan marah fans, Valve hendak senantiasa mengeluarkan fitur tematik TI, ialah Battle Pass.

Valve menghasilkan statment resminya yang dapat kamu baca di mari.

Kesimpulan dari pemberitahuan itu merupakan Valve sudah melaksanakan estimasi yang berakhir pada tidak dimungkinkannya The International 10 berjalan tahun ini. Durasi sangat dekat yang direncanakan oleh Valve merupakan tahun 2021 kelak. Prioritas penting mereka dikala ini merestrukturisasi balik Dota Membela Circuit yang amoral marut dampak tertunda Corona.

Valve pula hendak mengeluarkan Battle Pass semacam umumnya di mana 25% dari harga pemasaran hendak dialihkan jadi prize pool TI10. Walaupun sedemikian itu, peresmian Battle Pass tidak hendak semacam agenda umumnya sebab suasana yang mewajibkan pegawai Valve bertugas dari rumah, mungkin BP terkini dapat dinikmati di akhir bulan Mei ataupun dini Juni.

Astaga, nyatanya betul terdapatnya jika TI wajib diundur guys. Mudah- mudahan event penggantinya dapat mengubah keseruan yang lenyap sebab Corona.