Home » DOTA2 » Update DOTA 2 7.15 Patch Baru Yang Membawa Banyak Perubahan.

Update DOTA 2 7.15 Patch Baru Yang Membawa Banyak Perubahan.

Ditengah euforia Battle Pass The International 2018, kita kembali mendapatkan update dua mingguan untuk Dota 2. Untuk update kali ini cukup banyak aspek yang mendapatkan perubahan, sehingga mungkin butuh penyesuaian saat kita bermain. Mari kita bahas lebih lanjut.

Perubahan Signifikan Di Patch 7.15

Rune Bounty

Untuk update kali ini perubahan pada sistem bounty rune sangat besar. Kalau tadinya rune bounty akan muncul setiap 2 menit, maka setelah update rune bounty muncul setiap 5 menit sekali, akan tetapi satu tim akan mendapatkan gold dari rune bounty tersebut. Tentunya pada awalnya akan membingungkan terutama untuk role support yang biasanya setiap 2 menit berusaha mengambil rune bounty agar bisa mambeli ward untuk tim. Tambahan dalam update ini rune bounty mengisi botol secara full (3/3) dimana sebelelumnya hanya mengisi 2/3 botol, sehingga akan lebih efisien untuk berada di side lane dan membeli botol.

Creep gold

Gold yang didapat dari creep melee dan range dikurangi pada update ini, gold dasar yang didapat saat membunuh creep melee dikurangi 2, sementara gold dasar creep range dikurangi 1. Akan tetapi untuk creep range ada penambahan gold setiap creep itu terupgrade, dari tadinya penambahan 1 gold menjadi 3 gold.

Roshan lebih kuat

Beberapa patch kebelakang sepertinya dalam pertandingan dota 2, terutama pada pertandingan pro circuit,Roshan terbilang kurang kuat dan cukup cepat dibunuh oleh salah satu tim. Nah pada update ini Roshan diperkuat dengan menaikkan damage, regenerasi hp, serta total hpnya sehingga tentunya akan lebih sulit membunuh Roshan di menit menit awal pertandingan

Denie tower sendiri tidak memberikan gold ke tim lawan

Apabila pada patch sebelumnya apabila kita men denie tower kita, tim lawan tetap mendapatkan gold sebesar setengah dari yang mereka dapat bila lawan yang menghancurkan tower, maka di update ini ti lawan tidak akan mendapat gold sama sekali apabila kita mendenie tower sendiri. Tentunya ini akan membuat pertarungan untuk menghancurkan dan mempertahankan tower menjadi lebih sengit.

Sedikit perubahan pada draft captains mode

Pada captains mode ada beberapa perubahan, yaitu untuk waktu pemilihan hero setiap ronde bertambah dari 30 detik menjadi 35 detik. Selain itu untuk urutan ban kedua dari tadinya kedua-pertama-kedua-pertama menjadi petama-kedua-pertama-kedua.

Selain perubahan perubahan tersebut, ada juga perubahan pada map yang ada. Seperti dihilangkannya beberapa phon di lokasi tertentu di map, perubahan sedikit posisi tower, serta posisi rune yang ada baik rune powerup di sungai maupun rune bounty.

Nah dengan banyaknya perubahan tersebut, semoga kita cepat beradaptasi dengan update kali ini dan tetap setia bermain game kesayangan kita ini.