Home » DOTA2 » Tim LOL Korea Berencana Membuat Tim Dota 2

Tim LOL Korea Berencana Membuat Tim Dota 2

Salah satu regu League of Legends terbanyak di dunia, SKT T1, mengumumkan kalau mereka tertarik buat membuat regu esports Dota 2 mereka sendiri. Kabar itu dirilis lewat account twitter T1 sendiri bertepatan dengan 2019 Dota 2 Kegiatan Internasional di Shanghai Tiongkok.

Tidak cuma itu, divisi T1 Dota 2 pula sudah merekrut pemain awal mereka, Lee“ Forev” Sang- don. Forev sendiri bisa dikatakan bagaikan pemain Dota 2 sangat sukses di Korea Selatan. Walaupun game Dota 2 tidak sepopuler League of Legends di Korea, para pemain terus bertambah dari hari ke hari. Forev sendiri merupakan mantan pemain Phoenix MVP World Health Organization yang tadinya terdiri dari pemain dari Korea Selatan. Prestasi terbaik yang sempat diraih oleh Forev merupakan pemenang ke- 5 The International 2016 serta 3 kali sukses melewati turnamen Internasional. PUSATBOLA

Dengan terjunnya raksasa Korea Selatan ke dalam kursus Dota 2, pasti hendak menaikkan popularitas negeri Dota 2 di ginseng. Terlebih mengingat keberhasilan T1 dalam membangun regu esports sendiri. Mulai dari League of Legends, Hearhstone, PUBG, sampai Starcraft 2 T1 mempunyai tim- tim top dalam jenis game tiap- tiap.