Home » DOTA2 » The International 2018: EG Tetap Perkasa Pada Hari Kedua

The International 2018: EG Tetap Perkasa Pada Hari Kedua

Pertandingan-pertandingan hari kedua di gelararu saja selesai. Pada hari kedua ini semakin terlihat tim mana yang bisa memberikan penampilan yang bagus dan konsisten. EG kembali mencuri perhatian dengan penampilan yang solid dan hasil yang bagus, mereka pun mempertahankan posisi teratas di Grup A.

Walaupun Grup A terlihat cukup sengit persaingannya, perubahan yang terjadi di klasemen tidak begitu banyak dan terbilang sedikit pergerakan klasemen. Akan tetapi ini tetap tidak bisa menggambarkan bagaimana berbedanya perkiraan sebelum dimulainya TI 8 dan hasil yang sudah tercipta sampai saat ini.

Pertama tentu penampilan brng berada di puncak klasemen hari kenampilan yang bisa mengimbangi tim unggulan seperti ncatatkan skor totalĀ  5-3.

yang juga merupakan tim unggulan pada turnamen ini, harus puas berada di papan tengah klasemen dibawah Fnatic. Sementara OG yang performanya terlihat sedikit kurang bagus tampak harus berjuang di papan bawah klasemen. Walaupun sebenarnya di hari kedua penampilan mereka sedikit membaik jika dibandingkan dengan pada hari pertama, mereka berada diposisi 8 dan hanya satu tim yaituang ada dibawah mereka pada klasemen sementara Grup A.

Pada pertandingan antaram Amerika utara tersebut tidak memberikan ampun di game pertama. EG menunjukkan perbedaan kekuatan dan pengalaman mereka dengan OG, yang bahkan terlihat tidak bisa memberikan perlawanan yang berarti dan harus mengakui keunggulan EG. Pada game kedua, OG berhasil sedikit unggul di fase awal game, akan tetapi EG tetap tampil tenang dan sabar, menunggu momen yang tepat dan akhirnya di mid game mereka berhasil membalikkan keadaan dan menyelesaikan game kedua pada menit ke-33.

Fnatic yang berada pada posisi runner-up dengan tampilan ls. Walau penyakit throw late game mereka kembali terulang kala bersua Mineski. Sudah unggul 20.000 gold, kesalahan tipikal membuat Fnatic malah ter-comeback setelah 80 menit lebih bermain. Tapi dua poin kemenangan dari OpTic dan 1 poin dari IG sudah cukup mengamankan mereka hingga hari esok.

Berikut adalah posisi klasemen sementara setelah selesainya pertandingan di hari kedua The International 2018: