Home » DOTA2 » Team Secret Mengumumkan Perubahan Roster, Zai Dan Nisha Masuk

Team Secret Mengumumkan Perubahan Roster, Zai Dan Nisha Masuk

Tentu banyak yang bertanya-tanya siapa yang akan menjadi bagian dari Team Secret, setelah pada minggu lalu Peter “PPD” Dager mengumumkan perekrutan Marcus “Ace” Hoelgaard dan Adrian “Fata” Trinks ke tim baru yang ia bentuk. hal itu terjawab sudah saat Team Secret yang dikapteni oleh pemain legendaris, Puppey, melakukan perombakan untuk musim 2018-2019 dengan menggaet kembali Zai dan pemuda 17 tahun, Nisha.

Zai merupakan nama yang tidak asing bagi fans Secret, Ia merupakan bagian dari roster legendaris Team Secret saat mengikuti The International 2015, salah satu roster penuh bintang yang pernah dimiliki oleh Secret. Akan tetapi, setelah kegagalan di gelaran TI5 tersbut, Zai dan Puppey berpisah. Pemain asal Swedia itu kemudian memperkuat Evil Geniuses dan OpTic Gaming.

Sementara Nisha yang akan menggantikan posisi Ace, merupakan sosok baru, bukan saja bagi para fans Secret, tetapi mungkin untuk semua fans dota yang ada. Sampai sekarang, Nisha tercatat hanya pernah membela tim Polandia yaitu Team Kinguin. Ini akan menjadi kali pertama ia bermain untuk tim dengan banyak pemain dari negara yang berbeda.

Sebenarnya Nisha memiliki posisi sebagai seorang midlaner kala bermain untuk Kinguin, kemungkinan Puppey akan melakukan rotasi dengan MidOne dalam beberapa skenario. hal ini bisa dikatakan mirip ketika MidOne dan Ace seringkali bertukar peran dan membingungkan tim lawan mereka.

Kehadiran offlaner kreatif seperti Zai ditambah kepiawaian YapzOr akan membuat Secret jadi kekuatan yang cukup diperhitungkan oleh tim-tim lain di musim ini. Hal ini menepis semua rumor yang sempat beredar, dimana sempat tersiar bahwa Dendi dan EternalEnvy diduga-duga akan bergabung dengan Secret.

Team Roster : 
Michał ‘Nisha’ Jankowski
Yeik Nai ‘MidOne’ Zheng
Ludwig ‘Zai’ Wahlberg
Yazied ‘YapzOr’ Jaradat
Clement ‘Puppey’ Ivanov

Team Secret akan memulai perjuangannya musim ini, bersama roster baru, dengan mengikuti kualifikasi regional Kuala Lumpur Major. Mereka mendapatkan undangan untuk mengikuti kualifikasi tertutup yang akan dimulai pada tanggal 16 September ini.

Bagaimana sobat esports? apakah dengan roster seperti ini Team Secret akan bisa berbicara banyak musim ini? tunggu saja berita-berita seputar Esports terutama Dota 2 hanya di Cafeesports.com, salam esports.