Home » Summoner War » Pemain Summoner War Inggris di Piala Eropa 2019 SWC

Pemain Summoner War Inggris di Piala Eropa 2019 SWC

Seorang pemain Inggris telah maju ke Perang Pemanggilan: Sky Arena 2019 Final Dunia.

Baus selesai sebagai runner-up di Piala Eropa 2019 SWC di Paris pada akhir pekan, kalah dari Rosith dari Perancis di final. Itu adalah final yang menegangkan, dengan Baus naik 2-0 tetapi akhirnya jatuh 3-2.

Rosith berjalan pergi dengan hadiah utama $ 10.000. Namun, kedua pemain telah lolos ke Final Dunia yang berlangsung pada 26 Oktober, sekali lagi di Paris.

Pengembang game Com2uS mengumumkan bahwa game strategi berbasis giliran mobile Summoners War: Sky Arena telah menyelesaikan Piala Eropa 2019 SWC-nya, yang menyaksikan delapan pemain maju dari babak grup pada Juli lalu.

Peserta dari Perancis, Jerman, Belanda, Swedia dan Inggris berpartisipasi dalam piala.

Semua pertandingan Piala Eropa disiarkan ke seluruh dunia dalam tujuh bahasa yang berbeda – Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Rusia, Korea dan Jepang. Video streaming langsung melampaui 100.000 penayangan kumulatif di YouTube dan Twitch.

Com2uS mengadakan Piala Amerika di LA, AS pada tanggal 31 Agustus dan dilanjutkan dengan Piala Eropa di Paris, Prancis pada tanggal 7 September. Piala Asia-Pasifik akan diadakan pada 28 September.

Sebanyak 8 pemain akan maju ke Final Dunia, dan pemenang keseluruhan akan diakui sebagai pemain Perang Summoner terbaik dengan total hadiah $ 100.000.

Sebagai game mobile yang kompetitif, Summoners War bergabung dengan game lain yang dimainkan secara kompetitif dalam format ini, termasuk yang seperti PUBG, Vainglory, Clash Royale, dan lainnya. Vainglory mengurangi dukungan esportnya awal tahun ini. KWITANGKOST

Ini waktu yang lucu setelah pembaruan konten World of Warcraft yang besar telah ditayangkan tetapi sebelum Blizzcon – dan spekulasi internet tentang ekspansi berikutnya sudah marak.

Komunitas WoW saat ini berbicara tentang ‘kebocoran’ saat ini: Shadowlands.

Rincian kemungkinan ekspansi Shadowlands pertama kali diposting di 4chan dan kemudian dibahas oleh pembuat konten Pyromancer di YouTube. Setelah ini, ia mengklaim kepada Asmongold bahwa ia dihubungi oleh beberapa orang yang telah bekerja di Blizzard mengkonfirmasikan aset ‘bocor’ itu benar (termasuk gambar zona, di bawah, tampaknya diambil pada sesi dev dan tell ‘internal. ).

Pos 4chan mengklaim bahwa World of Warcraft: Shadowlands akan melihat The Black Empire bangkit di Azeroth sekali lagi, karena dewa tua N’Zoth tampaknya telah mengarahkan jiwa-jiwa ke Shadowlands.

The Shadowlands tentu saja adalah dunia tempat roh-roh manusia pergi ketika mereka mati. Pemain akan mengenali ini setiap kali mereka mati dalam game dan perlu berjalan sebagai hantu di lingkungan yang diklik untuk menemukan tubuh dan kebangkitan mereka.

Spekulasi untuk ekspansi WoW adalah bahwa tampaknya ada perang rahasia yang terjadi di Shadowlands, antara dewa-dewa lama yang mencoba merebut kembali kekuasaan, dan ‘Vanguard Kematian’, yang terdiri dari Elune, Helya, dan banyak lagi (yang akan dibantu oleh pemain) .
Posting 4chan mengklaim bahwa Lich King saat ini – Bolvar Fordragon – membawa pemain ke Shadowlands, sementara Sylvanas telah berperang atas nama Helya (bukan pasukan kota Ny’alhota yang sedang tidur) dan Bwonsamdi bekerja untuk Hakkar. Soulflayer.

Shadowlands sebagai perluasan dikatakan mencakup dua benua baru – Dragon Isles dan Shadowlands – serta kelas Dink Tinkerer baru. Kelas mengenakan e-mail ini tampaknya akan mencakup menara, bom, dan ‘gaya gaya Ghosbusters’ dan memiliki spesifikasi penyembuh dan tank.