Home » DOTA2 » Pandemik Corona , The International 10 Diundur

Pandemik Corona , The International 10 Diundur

Di tengah pandemi Coronavirus, Valve telah mengumumkan bahwa The International dapat ditunda hingga th 2021.

Pecinta Dota 2 di seluruh dunia, walaupun mungkin tidak Terperanjat, setidaknya dengan cara kolektif berduka atas fakta bahwa tidak bakal ada International yang diadakan pada bln Agustus thn ini sesuai jadwal.

Periode panas lalu selama The International 9, Valve mengumumkan bahwa iterasi ulang th ke 10 mereka dari puncak seluruhnya program Dota 2 bakal diadakan di Stockholm, Swedia. Peminat Eropa bersukacita karena itu dapat jadi Internasional perdana yang diadakan di tanah Eropa sejak The International 1 diadakan di Jerman.

Namun rencana tikus dan Laki laki yang paling baik — termasuk juga olahraga dan katup — tidak jarang kali serba salah.

Dengan lebih dari 3 juta kasus dan lebih dari 200.000 kematian telah dilaporkan sejak Desember 2019, pandemi Coronavirus telah membuat seluruh dunia ditahan dan mendatangkan malapetaka pada nyaris seluruh yang ada di bawah matahari. Dan esports dan Dota 2 tidak terkecuali.

Periode DPC 2019-2020 telah terputus. ESL One Los Angeles Major ‘ditunda’ dan selanjutnya diubah ke permainan liga online tanpa status Major. Setelah itu One Esports Dota 2 Jakarta dipindahkan hingga November. Tim mulai mengeluarkan tugas dari pesanan hunian dan mengirim pemain kembali ke negara asal mereka. Beberapa hari selanjutnya EPICENTER dan DotaPit Minor dibatalkan oleh Valve sendiri. Meski kualifikasi One Esports Singapore Major dijadwalkan akhir bln ini, 17 Mei ada sedikit keraguan bahwa Valve juga bakal membatalkannya dalam waktu dekat. Lebih-lebih mengingat ketetapan dramatis buat menunda The International 2020 hingga th 2021.

Setelah pertimbangan luas dari darurat kesehatan global yang berasal dari COVID-19, kami telah membuat pilihan yang sulit utk menunda The International. Kami telah menjelajahi beraneka ragam mungkin saja tanggal, namun bisa jadi program tersebut butuh berjalan pada th 2021. Mengingat lanskap yang sangat fluktuatif utk pembatasan pengumpulan lokal, lintasan virus, dan kebijakan perjalanan global, kami tidak menginginkan memiliki cukup kepercayaan utk mengkomunikasikan tanggal perusahaan dalam waktu dekat.

Tidak hanya itu, Valve juga bakal proaktif dalam merestrukturisasi hal-hal buat periode depan, yang di harapkan bakal membawa format liga regional. Walau system mensupport permainan online regional yang tampaknya paling serasi dalam kondisi ini, masih ada LAN-LAN Besar yang dijadwalkan dan distribusi tingkat yang butuh dipertimbangkan.

Lapisan perak? Setidaknya Valve masih mengantisipasi bakal melepaskan pass pertempuran dalam waktu dekat. Meski tidak bakal pekan depan seperti yang Di inginkan, itu bakal lebih cepat daripada nanti.

Apakah bakal ada Battle Pass?

Dalam pos mereka, mereka juga menuturkan bahwa mereka sedang mengerjakan restrukturisasi periode DPC utk masa gugur. Tapi bukan hanya tanggal buat The International yang penting bagi tiap-tiap pecinta Dota, Valve juga membahas topik lain. Kami bakal mendapati Battle Pass – dan seperti biasa, kumpulan hadiah 10 TI bakal didanai oleh 25�ri penjualannya:

Kumpulan hadiah Internasional ke-10 dapat didanai oleh 25�ri penjualan Battle Pass berikutnya, yang kami rencanakan utk serta-merta merilis alih-alih lebih dekat ke program itu sendiri. Tetapi, dengan tim kami bekerja dari hunian dan hal-hal membutuhkan waktu lebih lama utk diselesaikan, tanggal merilis Battle Pass bakal setidaknya beberapa pekan lebih lambat dari biasanya.

Tiap-tiap TI Battle Pass sejak 2014 telah dirilis dalam 16 hari mula-mula bln Mei. Karena TI dapat mogok dalam 114 hari, mungkin saja Battle Pass dapat menghantam server di hari-hari berikutnya tanpa pandemi. Dengan penundaan yang diumumkan itu bisa saja kita tidak dapat menyaksikan Battle Pass sebelum awal Juni.