Home » DOTA2 » Na’Vi Melakukan Pergantian Roster, Lagi

Na’Vi Melakukan Pergantian Roster, Lagi

Setelah sebelumnya menunjukan peningkatan performa di awal tahun,embali mengalami penurunan. Dampaknya Na’Vi kembali harus melakukan pergantian roster dengan harapan bisa kembali mendongkrak performa tim mereka.

Pergantian roster yang dilakukan juga mendapat konsekuensi, yaitu mereka harus mundur dari ajang ESL One Birmingham. Na’Vi juga mengatakan keputusan ini diambil untuk mempersiapkan diri pada China DOTA 2 Super Major mendatang dan hasil evaluasi dari rentetan hasil tak memuaskan di turnaang sebelumnya membela Na’Vi sejak Februari 2018 hhingga mereka harus berjuang lewat open qualifier untuk mendapat tempat mereka di dalam kompetisi Dota 2 terbesar di dunia.

Berikut adalah petikan pernyataan dari Igor “caff” Sydorenko selaku manajer tim Na’Vi :

“Kami memutuskan untuk melakukan perombakan pemain sekarang dan menarik diri pul dan melakukan bootcamp sebentar di Kyiv, setelahnya kita akan lakukan bootcamp 1 minggu di Cina untuk persiapan Super Major yang menyeluruh. Sekembalinya dari Cina kita akan kembali ke Kyiv, dan memainkan laga kualifikasi untuk TI8 dari sana.”

Sosok pengganti LeBronDota sendiri adalah Fedor ‘velheor’ Rusikhin. Pada lineup Navi terbaru Velheor akan mengisi posisi empat semntara Lil bergeser mengisi posisi lima. Tak banyak informasi tentang sosok pemain baru Navi ini. Informasi yang ada hanya bahwa katanya Velheor musim lalu bermain untuk beberapa tim Dota kelas dua yang berbasis di Rusia.

Digantikannya LeBron ini juga dikabarkan karena ada konflik antara dirinal ini terlihat salah satunya lewat perang dingin antar keduanya di Twitter. Twit Lil yang dikutip oleh instagram @dotaindonesia2, terlihat ia seperti sedang menyindir LeBron. LeBron pun segera membalas twit tersebut dengan hinaan sarkas lainnya.

Dengan adanya pergantian ini, tentunya fokus Na’Vi saat ini adalah untuk menstabilkan performa timnya dalam menghadapi beberapa turnamen kedepan dan tentunya nantinya untuk menjalani kualifikasi untuk TI 2018. Mari kita tunggu penampilan dari Na’vi dengan roster barunya nanti, semoga bisa membuat persaingan tim tim Dota 2 menjadi lebih seru dan ketat.