Home » MOBILE LEGENDS » Mobile Legends Survival Mode, MOBA Dengan Citarasa Battle Royale

Mobile Legends Survival Mode, MOBA Dengan Citarasa Battle Royale

Dengan populernya game beragar tetap relevan dengan game Mobile Legends itu sendiri. Bila pada game lain dalam satu map bisa memuat banyak sekali pemain, maka pada Survival Mode hanya akan bisa diikuti 15 pemain saja.

Dalam mode ini, pemain akan masuk kedalam satu tim yang berisikan 3 orang dan akan berkompetisi dengan 4 tim lain, yang membuat total pemainnya sesuai yaitu 15 pemain. Tentunya akan menarik mengkombinasikan beberapa role hero yang ada saat ini dan menyesuaikan dengan kebutuhan pada mode ini, karena tentunya akan kurang efektif apabila satu tim berisi hero-hero dengan role yang sama.

Di mode ini, sobat juga tidak perlu melakukan leveling, karena hero yang kamu pilih untuk dimainkan akan langsung memilki level maksimal sejak awal permainan. Sobat hanya perlu farm untuk mendapatkan item guna memperkuat hero tersebut untuk bisa mengalahkan hero lain di tim lawan, item tersebut bisa didapatkan dengan membunuh neutral creep yang tersebar di map.

Sesuai dengan tujuan utama pada mode ini yaitu bertahan hidup sampai akhir pertandingan, banyak strategi yang dapat diterapkan guna bertahan hidup. Tentunya akan banyak kreasi dan inovasi dalam hal gameplay yang nantinya akan berkembang setelah para pemain mencoba mode ini untuk beberapa waktu.

Karena ukuran map pada mode cukup besar, maka pada mode Survival Mode ini diberlakukan batasan waktu dan area aman di map akan diperkecil seiring berjalannya pertandingan, dengan tujuan agar para pemain lebih mudah bertemu dan bertarung dan tidak menghabiskan waktu saling mencari lawan.

Ada sedikit tambahan dari spells di mode ini yaitu pada slot ketiga yang bisa berupa skill untuk hook musuh seperti skill Franco, trap yang dapat memperlambat gerakan musuh, spell yang bisa membuat satu tim menghilang untuk sementara, serta beberapa spell lain yang akan berguna untuk memenangkan pertandingan.

Salah satu keunikan yang merupakan ciri khas mode battle royale yang diadaptasi ke Survival Mode ini yaitu hero yang ter-kill tidak akan respawn seperti pada mode biasa, melainkan hanya tergeletak di lokasi ia terbunuh dan apabila dalam 30 detik tidak ada rekan satu tim yang menolong maka hero itu akan mati secara permanen dalam pertandingan itu.

Tentunya akan menarik ditunggu bagaimana serunya gameplay populer ini diadaptasi dan dimainkan oleh pemain yang sudah terbastinya akan menjadi pengalaman seru dan membuat bermain menjadi tidak membosankan dengan mode permainan yang berbeda. Mari kita tunggu saat launch mode ini di normal server, salam esports.