Home » DOTA2 » Launch Underhollow, Dota 2 Mode Battle Royale Khusus Untuk Yang Memiliki Battle Pass 2018

Launch Underhollow, Dota 2 Mode Battle Royale Khusus Untuk Yang Memiliki Battle Pass 2018

Mengikuti kepopuleran genreang menjadi dasar DOTA 2.

Dalam Mode permainan ini total dari pemain ada 24 orang saling beradu menjadi yang terakhir hidup atau selamat dan berdiri bersama Roshefort, Cheese kebalikan dari Roshan. Para pemain game Dota2 bebas memilih karakter dari DOTA ROSTER, dan menjadi satu tim yang terdiri dari 3 orang player sambil menggelilingi UnderHollow.

Selama berlangsungnya game ini, hero yang kita mainkan akan melalui berbagai ruangan yang berbeda dan menemukan banyak tantangan serta halangan. Yang ada bukan hanya pemain saja, melainkan musuh berupa NPC serta area yang berbahaya siap mengancam dan mengacaukan perjalanan hero yang kita mainkan.

Mirip seperti game DOTA2 Mode Clasic, kalahkan lawan dan meningkatkan Skill Level karakter kamu, ini akan membuat karakter kamu menjadi lebih hebat waktu kalian bergerak mengunjungi pusat peta dan lebih dekat dengan halangan yang mengerikan dan menantang.

Walau tujuan utama mode ini tentunya adalah kesenangan player dalam memainkan mode baru yang unik, tetap ada hadiah yang bisa diraih apabila kita memainkan mode ini dengan baik. Kita bisa mendapatkan Battle point dengan memainkan game ini, dengan batas maksimal 2000 battle point yang bisa kita dapatkan perminggunya, yang artinya nilai maksimal yang telah didapat akan direset setiap minggu.

Bila kita memiliki Battle Pass dengan level yang tinggi, kita juga bisa mendapatkan kelebihan lain yaitu multiplier yang nantinya akan menambah jumlah Battle point yang di dapat setiap kita menyelesaikan satu game Underhollow ini.

Tentunya menarik untuk mencoba dan memainkan mode baru ini, dengan citarasa genre populer yang menarik dikombinasikan dengan dasar MOBA kecintaan kita. Jadi, mari kita mainkan mode ini dan raih Battle point nya, salam esports.