Home » DOTA2 » Hasil The International 2018 Hari Ketiga: EG dan Liquid Memimpin Grup A

Hasil The International 2018 Hari Ketiga: EG dan Liquid Memimpin Grup A

erlihat tampil kurang baik di awal hari ketiga ini dimana mereka kalah di game pertama melawan OG, walaupun berhasil memenangkan game kedua berkat permainan brilian dari Abed dengan hero andalannya yaitu Meepo. Sementara pada pertemuan dua tim China yaitu IG dan VGJ.Thunder, game pertama berjalanan cukup ketat dan seimbang dimana VGJ.T berhasil memenangkan game pada menit ke-50. Di game kedua VGJ.T berhasil memenangkan game berkat “drama” di Roshan pit.

menunjukkan performa yang sangat baik di hari ketiga ini, mereka berhasil menyapu bersih kemenangan, baik saat menang 2-0 melawan Fnatic, dan juga saat melawan IGga mengikuti jejak PSG.LGD dengan meraih 5 poin hasil dari pertandingan seri 1-1 saat melawan Fnatic, kemenangan 2-0 saat melawan IG dan juga kemenangan 2-0 saat menghadapi VGJ.Thunder.

Pertemuan paling dinanti di hari ketiga ini tentunya pertemuan Evil Geniuses yang secara konstan meraup kemenangan beruntun dan Liquid sang juara bertahan yang masih kelihatan belum panas dengan banyak tuai hasil seri di pertandingan sebelumnya.

Team Liquid tampil dengan kekuatan terbaik dan permainan khas mereka dan berhasil menyapu bersih kemenangan 2-0 atas EG. Game pertama cukup ter-outdraft dengan Drow’s Strat dari Liquid yang all-in menggunakan hero ranged untuk memaksimalkan aura Drow Ranger. EG yang mengandalkan tiga hero melee yakni Ursa, Tiny dan Spectre kesulitan untuk mempersingkat jarak pukul karena kerusakan dari line up Liquid yang begitu brutal.

Pertama kalinya dalam game ini lah telak menguasai midlane karena berhadapan dengan Miracle- yang menggunakan Clinkz. Kuroky juga secara pintar mengambil hero kesukaan dari EG, Phoenix untuk sekaligus meng-counter melee carry dari EG memanfaatkan burung api tersebut + Radiance.

Game kedua blunder lebih besar dilakukan EG, melepas Invoker dan Earth Spirit an gh. Hasilnya fase laning EG keteteran jauh sekali. S4 jadi incaran utama Liquid karena tahu pengaruh besarnya dalam meningkatkan permainan EG sementara Miracle- lagi-lagi tak membuat Sumail berkembang dalam laning. Duet IO-Necro/Tiny dengan mudah terlumat dengan kombinasi skill Invoker. Sun Strike Miracle- juga mendarat tepat dengan bantuan stun yang memadai dari gh. EG akhirnya tumbang di hadapan sang penguasa. Hasil ini mengantarkan Liquid ke peringkat dua klasemen, menguntit ketat EG yang masih di posisi 1.

Berikut adalah hasil klasemen setelah selesainya pertandingan hari ketiga TI 2018: