Home » DOTA2 » Evil Geniuses dan Virtus.pro bergabung dengan tim

Evil Geniuses dan Virtus.pro bergabung dengan tim

2 simpati regu hendak berkompetisi di Singapore di Singapura Indoor Ambang 20- 22 Desember buat memperoleh hadiah terbanyak dari keseluruhan hadiah$ 500. 000.

Dini rembulan ini dikabarkan kalau PGL berekanan dengan ONE Esports buat menghasilkan ONE Dota 2 Singapura World Membela Invitational awal yang hendak berjalan pada rembulan Desember 2019, diiringi dengan kegiatan kedua mereka di Jakarta pada rembulan April. KWITANGKOST

Saat sebelum Rahasia Regu ini serta PSG. LGD sudah mengkonfirmasi buat muncul. LGD sudah mengatakan bukan hendak terdapat pergantian dalam lapisan pemeran mereka dikala ini. Team Secret belum mengkonfirmasi catatan mereka buat masa kelak.

Bagus Genius Kejam serta Virtus. membela hendak sedia buat bersaing. Kejam Genius belum membuat pemberitahuan mengenai pergantian dalam catatan mereka sepanjang ini, namun Virtus. membela melafalkan aman bermukim pada Pavel” 9pasha” Khvastunov sehabis 3 tahun. Belum terdapat tutur siapa yang hendak mengambil alih pemeran Rusia ataupun bila terdapat pergantian lain hendak dicoba.

Data hal pemasaran regu lain, bentuk, kemampuan serta karcis hendak tiba.