Home » Esports News » Musim Ke 2 DOTA CHAMPIONSHIP

Musim Ke 2 DOTA CHAMPIONSHIP

ESL Indonesia dengan bangga mengumumkan masa kedua buat ESL Indonesia Championship Dota 2 yang hendak lekas muncul pada 2 Juli 2019 dimana 8 regu Dota 2 terbaik di Indonesia hendak bertanding sepanjang 3 bulan buat memastikan regu no satu di Indonesia.

Masa KE- 2& FASE RELEGASI

Masa ke- 2 ini hendak mengundang langsung 4 regu paling atas dari masa awal ESL Indonesia Championship yang sudah diselenggarakan pada dini tahun ini.Website PUSAT BOLA Terpercaya . Para regu terbawah dari masa awal hendak melewati fase relegasi, dimana mereka hendak bergabung dengan 4 regu paling atas dari babak kualifikasi terbuka serta 2 regu dari babak wildcard. Para 8 regu hendak bertanding satu sama lain dalam pertandingan Best- of- 3 series pada bertepatan pada 15 serta 16 Juni serta 4 pemenang hendak lanjut ke masa ke- 2 ESL Indonesia Championship yang hendak diawali pada Juli ini.

Sayangnya Aura serta RRQ yang sudah berpartisipasi di masa kemarin sudah membebaskan slot mereka buat masa ke- 2 ini. Aura, yang sudah mencapai peringkat 4 paling atas pada masa awal, mempunyai undangan langsung buat bertanding di masa ke- 2 ini. Namun, dengan keputusan mereka buat mengundurkan diri, peringkat ke- 5 EVOS Esports hendak langsung lanjut ke masa 2 ESL Indonesia Championship