Home » Esports News » Aulrad, Hero Baru Mobile Legends Yang Gagah Perkasa.

Aulrad, Hero Baru Mobile Legends Yang Gagah Perkasa.

Setelah kehadiran beberapa hero baru, Mobile Legends kembali merilis salah satu hero fighter terbaru yang bernama Aulrad. Hero yang memiliki tangan kanan besar ini datang dengan tampilan yang perkasa. Saat ini hero itu baru bisa dimainkan di Advanced Server (patch version 1.2.76), agar kita bisa mencoba terlebih dahulu bagaimana hero ini jika dibandingkan dengan hero lainnya yang sudah ada.

Kekuatan Aulrad di kelas fighter terbilang luar biasa karena selain memiliki damage tinggi, ia juga bisa jadi hero yang keras berkat beberapa skill-nya dengan efek shield.
Sebagai gambaran bisa dilihat dari statistik dan kemampuan hero ini pada gambar berikut.


Dengan melihat gambar diatas, kita bisa menyimpulkan bahwa hero ini memiliki durability dan offense serta ability effects yang tinggi. Dengan begitu tentunya ia memiliki potensi untuk memberikan damage yang besar ke hero lawan, bahkan dengan equipment yang tepat ia bisa menghasilkan 1 hit kill ke hero lawan.

Walaupun cara menggunakannya terlihat mudah, memaksimalkan potensi Aulrad tidaklah sesuai harapan. Ia memiliki skill pasif yang bisa memberikan shield setelah basic attack ketiga dan efek ini akan sangat sinkron apabila timing-nya pas dengan skill pertamanya sehingga bisa memberikan Aulrad shield dalam jumlah banyak. Apabila gagal, shield-nya akan sangat sedikit dan Aulrad tidak bisa sekeras yang diharapkan.

Untuk lebih mengenal hero yang satu ini, mari kita bahas satu persatu skill yang dimili Aulrad, di bawah ini:

SKILLS

Contract: Transform (Passive)
Setiap 2 basic attack, 100% damage yang dihasilkan Aulrad lewat basic attack berikutnya akan berubah menjadi shield selama 3 detik. Efek ini aktif setiap 3 detik sekali.

Skill pasif ini tentunya membuat Aulrad menjadi cukup kuat menahan serangan lawan dengan adanya efek shield, sehingga ia bisa lebih leluasa untuk bergerak kearah musuh untuk membuka pertarungan dan membongkar formasi lawan.

Contract: Soul Steal (Cooldown 5.0, Mana Cost 60)
Aulrad melepaskan kekuatannya untuk memperkuat basic attack selanjutnya. Ketika serangan ini membunuh hero atau unit musuh, tambahan damage akan meningkat secara permanen sebesar 40 physical damage untuk hero dan 20 physical damage untuk unit. Ketika menyerang minion atau monster jungle, damage dari skill ini akan meningkat sebesar 100%.

Skill ini adalah andalan Aulrad karena potensinya yang dapat menghasilkan damage yang sangat besar, walau memang membutuhkan timing yang tepat untuk dapat menerapkannya pada permainan.

Contract: Explosion (Cooldown 15.0, Mana Cost 80)
Aulrad memasuki defensive stance selama 2 detik. Selama durasi, Aulrad menjadi kebal terhadap basic attack dan tip damage lain yang diterima akan berkurang sebesar 30%. Setelah 1 detik, ia bisa menggunakan skill ini lagi untuk segera menghentikan defensive stance. Setelah itu, tamengnya akan meledak dan menghasilkan sejumlah physical damage ke area di sekitarnya sekaligus memberikan 1 detik stun.

Skill yang cukup menarik karena penggunaannya bisa menyesuaikan dengan situasi pertempuran yang ada, apabila membutuhkan efek stun maka skill ini bisa digunakan sebelum stancenya selesai untuk menghentikan pergerakan lawan sesaat.

Contract: Chase Fate (Cooldown 60.0, Mana Cost 150)
Aulrad dapat melihat posisi musuh di seluruh map selama 5 detik. Selama durasi ini, Aulrad dapat menggunakan skill ini sekali lagi, menerjang langsung dan mendapatkan pengelihatan di posisi target. Saat menabrak musuh, Aulrad akan menghasilkan sejumlah physical damage dan 1 detik knockback. Menghentikan skill ini di tengah-tengah akan membuat skill cooldown sebesar 30% dari total waktu cooldown.

Dari deskripsinya skill ulti ini memang hebat sekaligus sangat unik, karena skill ini membuat Aulrad bisa menembus tembok atau objek lain dan menuju ke target, sehingga bisa jadi strategi tersendiri dalam melangsungkan pertarungan.

KESIMPULAN

Dengan berbagai skill yang kuat dan unik, Aulrad bisa jadi salah satu hero yang diperhitungkan nantinya, terutama di tingkat atas dimana pertarungan sangat kompleks. Nah bagaimana? apakah anda tertarik untuk membeli atau memiliki hero ini? Menurut kabar hero ini akan dirilis nanti sekitar bulan Juli, jadi mari kita nantikan kedatangan hero fighter nan perkasa ini.